Inter Milan Tidak Mau Meremehkan Chievo

Inter Milan Tidak Mau Meremehkan Chievo

supervkusno.org – Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti meminta kepada timnya untuk mewaspadai ancaman Chievo dan bermain lebih cepat dari biasanya bila ingin menang.

Inter Milan akan menghadapi Chievo di San Siro pada hari Minggu (3/12) malam akhir pekan ini. Kemenangan menjadi incaran Nerazzurri karena tiga poin itu akan membuat mereka menggeser posisi Napoli di puncak klasemen sementara Serie A.

Meskipun bermain di kandang sendiri dan saat ini belum terkalahkan, Luciano Spalletti meminta timnya untuk tidak meremehkan kekuatan tim peringkat sembilan itu. Menurutnya, Chievo sangat berbahaya dengan gaya bermain mereka, terlebih mereka memiliki posisi lini tengah yang begitu kuat dan kompak.

“Chievo memiliki cara untuk mengambil segalanya yang mereka layak dari sebuah pertandingan. Mereka memiliki cara bermain yang sangat tepat dan kami harus melakukannya dengan baik untuk melawan mereka. Ketika kami kehilangan penguasaan, mereka bisa menyakiti kami,” katanya.

“Penguasaan bola belum tentu merupakan jaminan hasil untuk menang. Mereka tidak peduli bila kami menguasai bola sampai 70 persen. Chievo bermain dengan empat bek, posisi lini tengah berlian dan dua penyerang yang membelah area penalti,” sambungnya.

“Chievo tahu betul kapan harus menekan tinggi dan kapan harus bertahan di area sendiri. Mereka sangat jarang longgar. Bagi kami, untuk mengatasi itu kami harus memindahkan bola dan berpikir lebih cepat lagi,” tandasnya.

Inter Milan Tidak Mau Meremehkan Chievo